Rabu, 01 November 2017

NEWS

Halo~
Maaf ya admin baru saja kembali..
Sebelumnya admin mau menyampaikan bahwa kami kemarin mengalami kesalahan teknis dan ada beberapa masalah internal yang harus diselesaikan sehingga Sub untuk Stray Kids Episode 2 keluarnya terlalu lama dan bahkan tidak bisa diakses.

Kami dari SKISubTeam sangat mengapresiasi antusias chingu terhadap Stray Kids, kami juga berterimakasih karena sudah percaya pada hasil kerja keras kami dan bahkan menunggu untuk waktu yang begitu lama.

Kami meminta maaf terkait apa yang telah terjadi, kami berharap kedepannya chingu tetap bersama kami dan selalu mendukung Stray Kids bagaimanapun caranya. Kami akan berusaha untuk lebih baik lagi kedepannya.

Sebagai rasa bersalah kami dan ungkapan permintaan maaf kami. Kami telah menbuka akun subscene sehingga chingu bisa mendownload softsub disana. Berikut adalah link dari akun subscene kami
https://subscene.com/u/1098295

Untuk selanjutnya kami juga akan melakukan Hardsub yang kemudian akan di upload di GDrive/Youtube/Dailymotion bila memungkinkan.Sekian dari kami. Kami benar-benar meminta maaf telah membuat chingu marah, kecewa, sedih, atau bahkan merasa tidak puas akan kerja kami.
Terimakasih atas masukan-masukan yang telah dikirimkan melalui komen, semoga komen-komen tersebut akan mampu membangun kami lebih baik lagi. Terimakasih :))

9 komentar:

  1. Terima kasih juga kk sebanyak-banyaknya :)
    Udah ada yang ngesub gini aja udah senang sekali :)

    BalasHapus
  2. Thank you so much ^^♡♡
    SKISubTeam Fighting!!!!♡♡♡

    BalasHapus
  3. Thankyuuu sooo muchh SKI teaam πŸ’™πŸ’™πŸ’™ ditunggu sub2 selanjutnyaaa 😊

    BalasHapus
  4. Gumawo ♥ saya tunggu sub ep 3 nya

    BalasHapus
  5. Makasih miin😘😘
    Episode 3 ditunggu😁😁

    BalasHapus
  6. Terima kasih. Ditunggu ep 3 nya ya
    Saran lebih baik di share ke subscene karena lebih mudah untuk diakses

    BalasHapus

[STRAY KIDS] Episode 10 Sub Indonesia

Hello~ Kali ini, kami SKIsubteam telah menerjemahkan survival show yang tayang di Mnet yaitu STRAY KIDS. Dimohon untuk tidak melakukan p...